01 May 2014

Kantor Pusat Bank Bahtera Masyarakat pindah ke Gedung Top Center

Mulai 15 Juni 2015, Kantor Pusat Bank Bahtera Masyarakat yang sebelumnya berada di Jl Batu Tulis Raya no 8 , Jakarta Pusat akan dipindahkan ke gedung baru yaitu Gedung Top Center yang terletak di Jl. KH. Hasyim Ashari No. 13-13A , Jakarta Pusat.

Gedung megah yang baru selesai dibangun akhir tahun 2014 dan memiliki 12 lantai tersebut juga mempunyai arsitektur yang modern serta dilengkapi dengan sistem keamanan dan akses yang lebih canggih dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Keunggulan lainnya adalah lokasi yang sangat strategis dan bisa diakses dengan mudah lewat transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Dengan pemindahan kantor pusat ke gedung Top Center ini, diharapkan akan meningkatkan pertumbuhan Bank Bahtera Masyarakat kedepan serta menjadi simbol di kalangan masyarakat dan para pemegang saham sebagai Bank Perkreditan Rakyat yang Modern dan Profesional.

 

#kantorbpr #kantorpusatbpr #gedungtopcenter #topcenter #bprmodern #bpr #kantorbaru #bank #bankumum #kredit #bankperkreditanrakyat #bahtera