16 Dec 2015

Pembukaan Cabang Baru Wilayah Jawa Barat

Bank Bahtera Masyarakat merupakan salah satu Bank Perkreditan Rakyat yang sudah berdiri sejak tahun 2002, sesuai dengan visi Bank Bahtera Masyarakat yaitu “Menjadi bank yang ramah dan selalu membantu masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat terutama di sektor umkm”, Bank Bahtera Masyarakat senantiasa berupaya membantu pemerintah dalam menciptakan dan mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah serta mengurangi pengangguran, terutama di daerah sekitar lokasi Bank Bahtera Masyarakat.

Bank Bahtera Masyarakat yang berpusat di Gedung Top Center Jl. K.H. Hasyim Ashari No. 13, Jakarta Pusat dan memiliki 5 cabang di wilayah Jakarta, yakni di Tanjung Priuk, Ciputat, Pondok Kelapa, Cikarang dan Bojong Gede. Dalam upaya optimalisasi dan pengembangan usaha baru, maka Bank Bahtera Masyarakat akan membuka kantor cabang di wilayah Jawa Barat yaitu Cisarua dan Cigombong, saat ini sudah menyiapkan infrastruktur pendukungnya dan dalam waktu dekat, akan segera diresmikan.

Peran serta dan dukungan dari masyarakat akan kami butuhkan untuk kemajuan Bank Bahtera Masyarakat. Kedepannya kami berharap agar kerjasama antara Bank Bahtera Masyarakat, UMKM dan masyarakat sekitar akan terus terjalin dengan baik.

#kantorbpr #kantorpusatbpr #cabang #cabangbaru #bprmodern #bpr #kantorbaru #ciputat #pondokkelapa #bojong #bojonggede #umkm