IT Support - Bank Bahtera Masyarakat
 
IT Support

Deskripsi Pekerjaan

  • Konfigurasi dan install Sistem Operasi Windows 7, 8, 10, 11
  • Konfigurasi dan install Sistem Operasi Windows Server
  • Dapat menyelesaikan permasalahan tentang system, jaringan, Windows, Server, software dan hardware
  • Memonitor dan memelihara jaringan, komputer dan server
  • Mengelola, memelihara dan mendukung semua kegiatan dan sumber daya IT baik di kantor Pusat maupun kantor Cabang
  • Mengelola Data Center baik server fisik maupun virtual (VMware Vsphere).
  • Melakukan kordinasi semua aktivitas IT dengan pihak internal maupun eksternal.
  • Menganalisas dan menterjemahkan permintaan end-user terkait penambahan fitur atau terkait masalah dalam pengoperasioan aplikasi core banking.
  • Memberikan usulan/masukan kepada atasan/unit Kerja terkait peningkatan dan pengembangan proses/alur pada sistem untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif dan efisien.
  • Memberikan dukungan/bantuan tingkat lanjut kepada end user dalam penggunaan aplikasi core banking.
  • Melakukan proses aktivitas akhir hari pada aplikasi core banking.
  • Melakukan entry/modify utility (user, product) pada aplikasi core banking
  • Membuat Weekly & Montly Report.

Kriteria Kandidat

  • Pendidikan min. D3 Informatika atau IT spesialis
  • Pengalaman min 1 tahun di bidang IT Perbankan (Bank Umum/BPR)
  • Memahami sistem operasional perbankan, peraturan BI/OJK
  • Mempunyai pengalaman support end user via remote
  • Memiliki pengetahuan tentang jaringan dan system
  • Memiliki pengetahuan & keterampilan dasar tentang Virtualisasi (VMware), Mikrotik, Manage Switch, Linux dan End Point Security (anti virus)
  • Memiliki pengetahuan & keterampilan dasar tentang Windows Server, Active Directory, GPO (Group Policy Object), Windows Registry, NTFS Permission dan yang berhubungan dengan Windows
  • Memiliki pengetahuan & keterampilan dasar tentang Domain, Hosting, Cpanel, XAMPP, TOMCAT, SQL, MYSQL, ORACLE
  • Mampu berkomunikasi dan membina hubungan dengan baik, berpenampilan menarik, dan dapat bekerja sama dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai deadline dan di bawah tekanan
  • Jujur dan mau menerima kritik serta saran
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisa data
  • Kreatif, Inovatif dan komunikatif serta bertanggung jawab

Benefit

  • Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Status Kepegawaian tetap (tidak dibawah outsourcing)
  • PPH 21 yang ditanggung oleh perusahaan

Kirimkan Lamaran dan CV ke email : hrd@bankbahtera.co.id

dengan subject : IT Support

 

Instagram
Chat WA Dengan Kami
Butuh Bantuan ? Silahkan Bertanya !
Silahkan bertanya kepada kami, kami siap membantu Anda