01 Nov 2023

Deposito Tinggi BPR Bahtera

Apa saja yang sudah kamu rencanakan di tahun ini? Kalau mengingat kejadian di tahun 2020, banyak yang harus diambil hikmahnya yah. Sebab 2020 banyak sekali usaha yang gulung tikar karena harus terdampak pandemi COVID19. Tidak sedikit pula pegawai yang harus mendapat PHK. Maka dari itu, kami ingin menyarankan agar mulai “menyikapi uang”. Gimana maksudnya menyikapi uang? Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam menyikapi uang agar dapat berguna untuk masa depan, salah satunya dengan investasi. Investasi yang ditawarkan Bank Bahtera merupakan investasi dengan deposito tinggi. Di mana deposito tinggi tersebut akan memberikan keuntungan suku bunga yang tinggi pula. Deposito Tinggi BPR Bahtera

Deposito perbankan masih menjadi incaran nasabah yang ingin berinvestasi aman, mudah, dan cepat. Menurut data penawaran bunga deposito yang dikeluarkan oleh PIPU (Pusat Informasi Pasar Uang) Bank Indonesia pada tanggal 25 Januari 2021 bahwa deposito tertinggi pada bank hanya 5,13%. Bahkan beberapa bank juga sudah menurunkan bunga deposito. Namun Bank Bahtera tetap mempertahankan suku bunga deposito tinggi di angka 7%. Dengan deposito tinggi sebesar 7%, makin besar keuntungan yang akan anda dapatkan saat berinvestasi Deposito Tinggi di Bank Bahtera.

Dari sekian banyak bank, salah satu yang menawarkan deposito adalah BPR Bahtera Masyarakat. Sebagai informasi, BPR Bahtera Masyarakat adalah lembaga keuangan yang berfungsi mengumpulkan dana dari masyarakat dalam bentuk deposito, tabungan, dan menyalurkan kembali melalui pinjaman kepada sektor UMKM dalam bentuk kredit atau modal kerja.

Deposito Bahtera adalah simpanan berjangka dari BPR Bahtera Masyarakat, yang disebut menawarkan bunga lebih tinggi, dengan jangka waktu penyimpanan hingga 12 bulan atau satu tahun. Deposito Tinggi BPR Bahtera

Menjadikan Deposito Bahtera sebagai salah satu instrumen investasi pun terbilang aman, karena BPR Bahtera Masyarakat terjamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang melindungi simpanan hingga Rp 2 Miliar.

Nilai suku bunga Deposito Bahtera dari BPR Bahtera Masyarakat memiliki beberapa tingkatan yang berbeda, tergantung jangka waktu penyimpanannya. Berdasarkan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Yang menarik adalah suku bunga di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) itu lebih tinggi dari pada suku bunga di Bank Umum.