25 Dec 2020

Investasi tinggi paling aman selama pademi

“SI KECIL MULAI AKTIF NIH BUND!! ”

Sering dengar kalimat tersebut akhir-akhir ini, Bunda? Deposito Tinggi & Pinjaman Mudah 

Kalimat yang sedang trend di kalangan ibu-ibu saat ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Bayangkan saja bagaimana sukacita yang kita lihat ketika si kecil sedang aktif berbicara dan bergerak. Tumbuh kembang anak dapat didukung dengan fasilitas di sekitarnya seperti zona bermainnya. 

Semakin hari, biaya pendidikan semakin mahal nih, Bun. Terlebih bila si kecil anaknya sangat aktif dan antusias untuk ikut berbagai kegiatan yang menunjang aktivitasnya. Tidak ada salahnya dong kita sebagai orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya, memulai sedari dini menyiapkan bekal tabungan pendidikan untuk si kecil yah Bun, terlebih dalam masa pandemi seperti ini, tidak sedikit orangtua yang terpaksa di-PHK sehingga berdampak pada ekonomi keluarga dan pendidikan anaknya. Maka dari itu, BPR Bahtera menawarkan produk unggulannya untuk memenuhi kebutuhan pendidikan si kecil. 

Kredit bahtera memberikan solusi kepada anda untuk kebutuhan konsumtif dan investasi. Salah satu kredit bahtera yang dapat digunakan untuk biaya pendidikan si kecil adalah kredit multiguna yang menunjang berbagai kebutuhan konsumtif seperti biaya pendidikan dan renovasi rumah. 

Adapun alternative lainnya yaitu dengan deposito berjangka. Selain dapat menyelamatkan dana untuk si kecil dimasa yang akan datang, anda juga dapat berinvestasi dengan menyimpan dana pada deposito Bank Bahtera. Keuntungan yang didapat dari deposito berjangka di Bank Bahtera adalah 

  1. Suku bunga deposito Bank Bahtera lebih tinggi sebesar 7% sehingga investasi Anda dapat berkembang dengan cepat
  2. Adanya sistem ARO (Automatic Roll Over) yaitu deposito dapat diperpanjang secara otomatis dari pilihan jangka waktu yang Anda tentukan 
  3. Pemindahan bunga dari deposito dapat diajukan ke tabungan Bank Bahtera atau pada rekening Bank lain.
  4. Deposito dapat dilakukan atas nama perorangan. (Disini anda bisa mendaftarkan nama si kecil untuk deposito anda)
  5. Deposito juga bisa digunakan sebagai asset untuk mendapatkan fasilitas kredit
  6. Investasi pada deposito di Bank Bahtera aman karena diawasi langsung oleh Pemerintah / LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)

Tunggu apalagi Bun? Berminat bergabung menjadi nasabah Bank Bahtera?